Senin, 28 Mei 2012

pertanyaan pertanyaan...


Senyum itu....
Akankah dapat kulihat seterusnya, sampai nanti. Sampai aku dan kamu bersatu.. akankah?
Kehangatan ini, dapatkah bertahan lama seperti yang ku ingin.  Meski masih ada ragu dalam hatiku.

Kenapa masih saja ada ragu, padahal aku bisa cemburu.
Kenapa masih saja takut, meski di sisi lain aku berfikir untuk percaya kamu.
Hei, bisakah kamu katakan padaku mengenai hubungan kita ini?
Bisakah kamu tegaskan sekali lagi bila perlu setiap kali aku marah bahwa kamu  memang ingin denganku?
Agar aku yakin dan tak takut lagi untuk membalas perasaanmu itu.
Agar aku bisa menjadikanmu inspirasi dalam setiap rangkaian rindu yang ku tuliskan.
Agar aku tak perlu lagi memaksakan diri bayangkan kamu ketika ingin ku tulis tentangmu.
Bisakah kamu sekali lagi jelaskan perasaanmu itu sebagai awal cerita cinta yang mungkin dapat kita buka?
Mungkin, kamu orang yang mampu memahami aku nanti...
Mungkin, kamu orang yang mampu melindungi dan menjagaku...
Mungkin, kamu orang yang dapat menggantikan dia yang selalu aku nanti...
Mungkin, aku tak perlu lagi menunggunya karena ada kamu yang selalu temani aku..
Tapi, apa begitu pula pikirmu tentangku?
Karena aku tak mau jika hanya aku yang berpikir begini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar