Selasa, 15 Mei 2012

ku nikmati_penantianku


Kurasa waktu kini berlalu sangat lambat
Aku ingin lekas bersua denganmu
Dalam waktu yang panjang
Jika aku tau akhirnya akan terungkap
Aku ingin sekali lagi menatap wajahmu lekat
Menyimpannya jauh di lubuk hati
Agar aku tetap mengenalmu
Merasakan hadirmu
Meski kita terdampar begitu jauh

Kenapa pertemuannya begitu singkat
Jika aku harus menempuh waktu yang panjang
Untuk bersamamu
Membuatku menyimpan banyak tanya
Tentangmu
Tentang kita

Tapi kunikmati penantian panjang ini
Kunikmati sendiri bersama Tuhanku
Kuceritakan semua tentangmu
Yang ku tau
Yang ku mau
Yang ku harap
Ku ceritakan pada-Nya
Lalu, dalam mimpi Dia akan mempertemukanku dengan mu
Pertemuan yang menyenangkan
Memelukmu meski dalam mimpi... itu halal kan?

Dalam nyatamu
Aku tak mampu
Memanggilku sayang
Memelukmu erat
Berkasih seperti yang lain


 >>>buat seseorang yang kini jauh disana... yang entah akan kembali pada hatiku atau pergi selamanya... ini di buat pada tanggal 23 oktober 2011. buat mu... yang selalu ku nanti



1 komentar: