Senin, 28 Mei 2012

gombal warning!!!!


Girls, jaman sekarang kebanyakan cowok hobinya ngegombal. Itu tuh yang suka ngomong manis tapi ngomong doank.
Berikut ini mungkin tipe cowok yang punya ciri-ciri gombal warming:
1.    Sering merayu
Merayu dan memuji itu sedikit berbeda loh. Kalo muji, emang ada sesuatu dari diri kita yang bikin dia terpana, misal: you’re so beautiful today (ini asli muji, soalnya kemaren-kemaren ga cantik.hee).  kalo ngerayu dilakukan sesering mungkin dan kadang suka diluar akal sehat, dan biasanya akan bikin cewe terbang melayang-layang seperti kurang cairan. Contohnya: bep, nanti kalo kita nikah, aku maunya bulan madu ke bulan, Cuma kita berdua disana. (ini lebay).

2.    Copy paste
Tau kan istilah copy en paste yang biasa ada di ms.office? yup. Cowo gombal warming biasanya suka copy paste omongannya ke tiap cewe yang dia taksir. Mengenai bualan-bualan yang bikin mual. Ini juga termasuk message yang dia kirim. Kadang cowok yang caper suka “forward” smsnya ke beberapa temen cewek. Misalnya saat dia sms “met pagi, dah bangun belom, dah jam..... loh?” atau “ met malem, mimpi indah ya”.
3.    Janji manis
Cowo yang ini bisa juga dibilang talk more do less. Heee. Janji-janjinya aja banyak mau ngajak kesini mau ngajak kesitu, mau beliin ini mau beliin itu tapi ya itu, Cuma ngemeng doank. Hati-hati girls! Lebih baik dapet kejutannya aja daripada omongannya aja. Dengan kata lain, mending cowo yang ga ngasih banyak janji, tapi sering ngasih kejutan, misalnya pas ulangtaun kamu atau ultah hari jadi tiba-tiba doi ngasih hape baru, atau ngasih tiket travel ke luar kota plus paket liburannya (wuuiiii. Penggeeen L )

>>bersambung... heeee 
4.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar