Selasa, 15 Mei 2012

aku dan kamu.... :)


Perbandiingan sikapku dan kamu.......
Sedekat yang aku tau, kamu orang yang sedikit ekspresi..... lempeng.... diem..... anteng....
Buktinya? Kamu dikasih kejutan dihari ultahmupun, sama sekali ga nunjukin wajah terkejut.
Orang lain mah seenggaknya nunjukin ekspresi “wah ini buat aku?” ato “haaah” dengan mimik muka yang seneng. Tapi kamu? Engga. Huh aneh......

Orang mah kalo ulang taun diolesin kue di pipinya, bakal balik ngolesin lagi.... trus jaadi deh tuh muka penuh dengan kue... kamu? Cuma kalem, diem,,, ga lama kamu baru ngelap tuh pipi....tapi kamu masih diem....anteng... seolah itu kue yang nemplok di pipi udah kaya nyamuuk yang ga sengaja ngisep darahmu.
Sekali-kali aku jadi pengen nyoba pasang petasan super berisik di sebelah kamu waktu kamu lgi baca buku. Kaget gak yah? Heeee
Pernah tengah malem telpon, kamu bilang “kalo ada apa2 cerita aja sm aku” masih inget gak? ... trus gak lama akku cerita panjang lebar... ada kali ya 15 menit aku ngomong tnpa putus-putus.... tapi beberapa menit kemudian yang aku denger “hhooaammm....” aku ngantuk.....
Gubraakkkkkk............ kamu emang aneh.................ckckkckc >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar