Sabtu, 09 Juni 2012

Saku Love

Ingin rasanya ku gantungkan asa bersamamu
Karena ku tau kau tak pernah setengah hati mencintaiku
Tapi mengertilah sayang, aku tak mau menyakiti dan kehilanganmu
Aku ingin akhirnya kita bahagia

Tapi aku takut cinta kita tak mampu menempuh jarak dan waktu yang ada
Kau begitu jauh,
Aku takut kita tak punya waktu untuk bertemu
Karena kita terpisah jauh
Tapi sayang, aku tak inginkan kau jadi masalaluku
Maka tetaplah kamu disana merajut mimpimu
Menjadi seperti yang ku mau
Jika waktunya tiba, ku akan menyambutmu dengan penuh senyuman
sebagai masa depanku

sayang.......
seandainya mampu ku memelukmu setiap waktu
melepaskan rasa rindu yang hadir di setiap detik
agar tak perlu aku menangis mengenangmu

sayang.....
seandainya bisa ku genggam tanganmu
aku tak akan pernah melepasnya
agar kau tak pernah jauh dariku
dan ku tak perlu menangis kala merindukanmu

aku ingin
jari-jarimulah yang menghapus airmata ini
aku ingin
tangan kekarmulah yang memeluk tubuh ini
aku ingin
bibirmulah yang mengecup keningku ini
sayang...
betapa lama ku nanti masa itu
dimana kita duduk berdua dan semua bahagia
lepas sudah rasanya penantianku
dan kau tak akan lagi jauh dariku
kau.....
selamanya ada di sampingku
kita selalu bersama hadapi waktu...

1 komentar:

  1. kalaupun pada akhirnya cinta kita tak dapat menembus ruang dan waktu dan kau pun memilih tuk hidup dg orang lain, maka hanya ada 2 hal yg ku bisa lakukan.

    yang pertama, memberimu ucapan selamat serta mendoakanmu dan belajar mengikhlaskan dirimu walaupun itu sulit atau bahkan tidak mungkin.

    BalasHapus